Journal Gamas

Label


lisensi

Desember 23, 2022, 15.52 WIB
Last Updated 2022-12-23T09:43:48Z
EksosbudHeadline

Gelaran Baksos-Pencatatan Adminduk dan Pengobatan Gratis di Desa Padarama Berjalan Sukses

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Pemerintah Kabupaten Kuningan mendukung serta merespon baik kegiatan baksos yang di gelar oleh AP Bae Chanel dan Fast Respon yang digelar di Desa Padarama Kecamatan Ciawigebang Pada. Jumat (23/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut kepala dinas Disdukcapil Kabupaten Kuningan, Drs. Yudi Nugraha. M.Pd, Wakil Ketua Baznas Kuningan H. Yusron Kholid, M.Si, dan para pegawainya, Dinas Kesehatan, Dr Agah ,Kepala Puskesmas Cihaur, Tatang, Babinsa Koramil Ciawigebang, Babhinkamtibmas Polsek Ciawigebang, ,Ketua DPW fast respon Jabar, Deden Hardening, Ketua DPC fast respon Kuningan beseta pengurus dan anggota serta jurnalis kuningan Perwakilan Fast Respon Cirebon Raya dan yang lainnya.

Rangkaian Kegiatan Baksos tersebut, diantaranya, Pengobatan gratis ,pembagian paket sembako. Pelayanan disdukcapil gratis, Santunan Anak yatim piatu.


Sementara Ketua Panitia Asep ,”pilih baksos seperti Desa Padarama sangat cocok di samping desa yang sangat jauh juga berbatasan dengan kabupaten Cirebon kami sebagai panitia sangat berterima kasih kepada Bupati Kuningan dan para donatur serta sponsor yang telah menyisihkan Rizqinya serta mensuport kegiatan ini, dan insya Allah kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan kita semua ungkap asep saat dikonfirmasi journalgamas.com disela sela kegiatanya.

Di tempat yang sama Kepala desa padarama Suhaman mengatakan”, alhamdulilah sekali kegiatan baksos yang di adakan di Desa kami sangat antusias, dan bisa membantu masyarakat desa kami, kolaborasi Ap Bae Chanel beserta Fast Respon, pemkab Kuningan yang sangat positif, kami ucapkan banyak terima kasih banyak. Ujarnya


Selanjutnya Ketua DPW Fast Respon Jabar Deden Hardening mengatakan, kegiatan ini mudah - mudahan bermanfaat buat masyarakat setempat walaupun tak seberapa nilainya ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan sentuhan serta uluran tangan kita.

Hal yang sama juga di tuturkan oleh dr Agah, Terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepda klinik orinda

Yang telah melaksanakan pengobatan ini, mudah- mudahan kedepanya Fast Respon semakin maju dan memberikan untuk kemajuan kuningan.

Kepala Disdukcapil Kuningan Drs Yudi Nugraha M.Pd mengatakan, kegiatan baksos ini kami dukung dengan pembuatan kartu tanda penduduk ( KTP) kartu keluarga ( KK ) Surat Akte lahir, akte Kematian yang semua itu kami gratiskan untuk masyarakat, kami ucapkan sukses untuk Pemkab Kuningan melalui Komponen yang telah membantu dalam kegiatan ini. Pungkasnya. (RIS)