Journal Gamas

Label


lisensi

Desember 18, 2022, 17.20 WIB
Last Updated 2022-12-18T10:20:35Z
HeadlineHumanioraMuslim

HUT Ke-7 Korwil Viking Padarek Gelar Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Advertisement



KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Jajaran Pengurus Korwil Viking padarek memperingati HUT Korwil Viking padarek yang ke 7 tahun, tepatnya pada tanggal 18 Desember, kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga sekitar yang di selenggarakan di Alun -alun Desa Padarek pada. Sabtu.(17/12/2022). Malam.

Rangkaian kegiatan tersebut dibagi dalam beberapa kegiatan seperti, santunan anak yatim piatu dan tabligh akbar.

Saat dikonfirmasi, Ketua Korwil Viking padarek FARID SYARIPUDIN mengatakan, bahwa acara milangkala yang di selenggarakan setiap tahun ini sebagai agenda rutin tahunan, terutama acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa, di adakannya milangkala di akhir tahun ini semoga viking korwil padarek lebih kompak dan tetap solid serta bisa bersinergi dengan segenap lapisan masyarakat dan pemerintah desa. Ungkapnya.


Semoga kegiatan yang positif ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan makin erat terjalin tali silahturahmi antar anggota viking dan lapisan pemuda tuturnya.

Selanjutnya FARID dan jajaran panitia serta pengurus korwil viking padarek mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi atas terselenggaranya acara milangkala ini yang telah memberikan bantuan tenaga dan pikiranya semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi kepada generasi pemuda desa padarek. Pungkasnya.
(RIS)