Journal Gamas

Label


lisensi

Desember 30, 2022, 14.41 WIB
Last Updated 2022-12-30T07:41:40Z
EksosbudHeadline

Kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Garawangi Temui Warga Sindangsari

Advertisement



KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Kapolsek Garawangi Polres Kuningan, Iptu Deden melaksanakan kegiatan rutin Polsek Garawangi yang bertemakan "Jum'at Curhat". Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Balai Desa Sindangsari pada Jum'at, (30/12/2022).

Kegiatan Jum'at Curhat ini telah beberapa kali digelar oleh Polsek Garawangi di desa-desa yang berada di wilayah hukum Polsek Garawangi, guna untuk meningkatkan kinerja Polsek Garawangi, Kapolsek sengaja terjun langsung dan menemui warga untuk mendengar keluh kesah serta masukan atau informasi dari warga Sindangsari.

"Ya, saya ingin dengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat terkait pelayanan polisi karena kami (Polsek Garawangi) ingin memberikan yang terbaik khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Garawangi," jelas Iptu Deden.

Untuk Kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, karena masyarakatpun agar bisa merasakan dampak positif dari adanya kegiatan ini. Di sisi lain, kegiatan ini merupakan langkah awal membentuk dan mengembangkan kinerja Polri bagi masyarakat. Pungkasnya. (RIS/DUL).