Journal Gamas

Label


lisensi

Januari 12, 2023, 15.29 WIB
Last Updated 2023-01-12T08:29:55Z
HeadlinePeristiwa

Berhasil Mengoceh Penjaga Toko, 1 Ons Perhiasan Emas Digondol Maling

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Sejumlah perhiasan emas dari sebuah toko yang berada si wilayah kecamatan cilimus, Kabupaten Kuningan, dibawa kabur, kabar tersebut viral dari salah satu akun instagram @pekalonganifo dengan video berdurasi 1 menit 29 detik, terlihat aksi dua orang yang diduga membawa kabur perhiasan emas. Rabu (11/01/2023).

Terlihat dalam video tersebut adalah aksi culas dua orang disebut "bule" yang berhasil mengecoh penjaga toko dan menggondol sejumlah 1 ons perhiasan emas dari toko tersebut, tulis Admin medsos @pekalonganinfo

Pada unggahan akun tersebut menuliskan "Lanjutan pos sebelumnya, setelah kena usir di Pekalongan, dua orang bule ini sekarang sudah sampai di
Kabupaten Kuningan, Jawa Barat,"

Lalu kemudian, dijelaskannya lagi, di sebuah toko emas ini, si pria berhasil mengecoh penjaga toko dan mengantongi kalung emas 1 ons.
"Pelaku memakai topi, masker dan naik mobil avanza abu Nopol B 1507 JUO," tulisnya lagi.

Selanjutnya, Akun tersebut pun menambahkan bahwa kejadian itu berlokasi di Jalan Cilimus No.45 Kuningan, Jabar.
Saat journalgamas.com melakukan konfirmasi terkait video yang beredar ini, Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP M Hafid Firmansyah membenarkan hal tersebut.

"Iya memang betul, kemarin ada laporannya ke Polres," ujar AKP M Hafid Firmansyah, Kamis (12/01/2023) pagi.
Hingga berita ini diterbitkan journalgamas.com belum mendapat keterangan lainnya baik dari pihak kepolisian maupun dari pihak korban. (Ris)