Journal Gamas

Label


lisensi

Januari 23, 2023, 21.24 WIB
Last Updated 2023-01-23T14:34:10Z
HeadlineHumaniora

Jaga Nama Baik Dan Marwah Polri, Persatuan Wartawan Fast Respon DPC Kuningan Gelar Pertemuan

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam PW Fast Respon DPC Kuningan, gelar pertemuan mengenai perkembangan kedepanya, acara digelar di Rt 8 Rw 3 Lingkungan wage Cigembang Purwawinangun Kecamatan Kuningan. Senin. (23/01/2023) malam.

Turut Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua PW DPW Fast Respon Jawa Barat Deden Hardening, Penasehat Maman Bom, Kabiro Radar Nusantara Saepul , Journal Gamas, Moris, Jabar Cena, Iwan, Wakil pimpinan Redaksi Patroli88 Supriyanto, Bendahara Patroli88, E. Kusnadi, Kabiro Patroli88 kuningan Anggi Anggara Putra, Deden Sanjaya , Obing, Muryanto , Korwil Patroli88 Agus gusbur.

Menurut Ketua DPW PW Fast Respon Jabar Deden Hardening mengatakan, berkumpulnya PW Fast Respon DPC Kuningan, yang pada intinya untuk memepererat tali silaturahmi antar pengurus DPC dan anggota, sekarang ini saatnya kita bangkit dan harus bisa Sosolisasi kepada Pemerintah dan Loyal Kepada Marwah Institusi Polri, katanya. 

PW Fast Respon harus Bisa menjaga dan membawa nama baik intitusi Polri, bukan hanya itu saja PW Fast Respon juga harus sesuai dengan Kode Etik jurnalistik dan harus mengedepankan kepentingan Masyarakat.

Dikatakan Maman Bom selaku penasehat DPC Fast Respon Kuningan merumuskan bahwa, Perkumpulan Wartawan Fast Respon yang ada di Kuningan, sekaligus menyusun Anggota di antaranya, mereka yang memiliki media, baik online maupun Cetak, seorang anggota Organisasi harus memiliki Jiwa organisatoris dan sangat Relevan dengan Jiwa kejurnalistikanya, Karena organisasi ini muncul berdasarkan propesi Wartawan.

Hal yang sama di utarakan oleh Moris JournalGamas mengatakan, berkumpulnya beberapa wartawan yang tergabung di dalam wadah PW Fast Respon DPC Kuningan harus bisa di kenal, karena kita sebagai mitra polri, jadi kita harus bisa membawa nama baik dan Marwah institusi Polri, serta harus bisa mengedepankan kepercayaan Kepada Masyarakat. ujar Moris

Lanjut Ketua PW Fast Respon DPC Kuningan, Supriyanto dengan di gelarnya rapat interen semua Wartawan yang tergabung di PW Fast Respon DPC Kuningan, wajib membawa nama baik marwah Polri dan memiliki jiwa jurnalis yang berdasarkan kepada organisasi serta berpihak kepada masyarakat ucap Ketua Supriyanto yang berlatar Belakang sebagai Pimpinan Redaksi Patroli88.

Menutup pembicaraan terakhir, Selanjutnya, Agus gusbur menambahkan pokoknya PW Fast Respon DPC Kuningan harus Maju dan Bangkit pungkasnya

(Red)