Journal Gamas

Label


lisensi

Februari 14, 2023, 17.46 WIB
Last Updated 2023-02-14T10:51:01Z
HeadlineHukum

DPC PW Fast Respon Kuningan Berikan Buku Pidana Karhutla Kepada Polsek Garawangi

Advertisement



KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


DPC PW Fast Respon Kabupaten Kuningan berikan Buku Pidana KARHUTLA ke Polsek Garawangi, demi Mewujudkan Sinergitas Penegakan Hukum Terpadu Tindak Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan di Indonesia, kedatangan Pengurus DPC PW Fast Respon Kuningan disambut baik oleh Kapolsek garawangi beserta anggota. Selasa. (14/2/2023).

Pemberian Buku Kahutla diterima langsung oleh Kapolsek Garawangi IPTU Deden di dampingi Kanit Intel M. Lili Ramli. Agus Salam yang di sapa akrab (Gusbur) selaku Sekjen DPC PW Fast Respon Kuningan, yang berlatar belakang Sebagai Koordinator Wilayah Tiga Media Online Patroli88, memberikan langsung buku KARHUTLA kepada Kapolsek Garawangi IPTU Deden dan di saksikan oleh Moris Sebagai Pengurus Kepala Bidang Ekonomi Bisnis DPC PW Fast Respon Kuningan yang berlatar belakang sebagai Kabiro Journal gamas com.


IPTU Deden mengucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus DPC PW Fast Respon Kuningan yang telah memberikan buku ini, buku ini akan kami pelajari dan mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua. Ujarnya.

Dikatakan Moris, pemberian buku KARHUTLA ini amanat dari pa Kapolri melalui DPP Fast Respon, DPW, hingga DPC, dan kami harus memberikan buku KARHUTLA ini dengan segera mungkin, dan terimakasih kepada Kapolsek Garawangi beserta anggota yang telah menyambut hangat kedatangan kami dan menerima buku ini, mudah-mudahan berguna buat kita semua. Katanya.

Selanjutnya Ketua DPW PW Fast Respon Jawa Barat D. Hardening mengatakan, pembagian buku Pidana Karhutla tersebut perintah langsung dari pa Kapolri, yang mana harus terbagikan semua se-Jawa Barat, lebih jelasnya, buku ini sangatlah berguna untuk semua pihak sehingga kelestarian hutan kita terjaga dengan baik. "Salam Presisi" ucap D Hardening mengakhiri pembicaraanya.


(Red)