Journal Gamas

Label


lisensi

Februari 26, 2023, 18.27 WIB
Last Updated 2023-02-26T11:27:08Z
EksosbudHeadline

Kapolda Jabar Irjen. Pol.Drs. Suntana. M.Si. Apresiasi Kinerja Kasat Reskrim Polres Sumedang

Advertisement

SUMEDANG| JOURNALGAMAS.COM,-




Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. mengapresiasi kepada Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Dede Iksan Sopandi S.IP, tampil Tegas humanis serta berwibawa dalam bertugas di lapangan. Hal itu disampaikan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol DRs Suntana M.SI saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. Sabtu. (25/2/2023).

Sekjen DPP PW Fast Respon Dian Surahman, Serta Ketua DPW PW Fast Respon Jabar, Deden Hardening yang berlatar belakang Sebagai Pimpinan Redaksi Media Online Patroli88 di saksikan Oleh Agus Gusbur Korwil Patroli88 mengatakan "menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang tanggung jawab Pihak Polri hal ini Polres Sumedang.

Kapolda Jabar, tentunya saya berharap bahwa rekan rekan di Polres sejabar bisa tampil dengan humanis dan Tegas juga berwibawa pada saat bertemu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar. Irjen Pol .Drs Suntana M.SI.

Menurut Kapolda para anggota Polri Bagi anggota Polres Sumedang hal ini Kasat Reskrim AKP Dede Iksan Sopandi S.IP telah memberikan pelayanan Kepada Masyarakat sudah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuanya.

Kemampuan untuk mengantisipasi terjadi gangguan keamanan hingga langkah penindakannya sudah sesuai SOP ujar Kapolda.

Kasat Reskrim AKP Dede Iksan Sopandi S.IP yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik

"Tampil tegas wibawa baik dan humanis, juga familiar pelayanan yang terbaik itulah yang di miliki oleh Beliau kasat Reskrim Polres Sumedang.

Namun jangan ragu-ragu untuk melakukan tindakan tegas dan selalu Berkordinasi Dengan Kapolres AKBP Indra Setiawan SH .SIK serta anggota lainya itulah penilaian kami kepada Kasat Reskrim AKP Dede Iksan Sopandi S.IP. ungkanya

Selanjutnya, Kasat Reskrim AKP Dede Iksan Sopandi S.IP, mengatakan, kami merasa tersanjung saat kedatangan tim Patroli88 dan Journalgamas.com, bersama Sekjen DPP PW Fast Respon Nasional juga Ketua DPW PW fast Respon Jabar yang terucap sama Beliau adalah Welcome silahkan masuk ke kantor kami dan pelayanan yang luar Biasa .menurut Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Dede Iksan Sopandi S.IP, di ruang kerjanya. Jumat. (24/2/2023).

Kemudian, siap perintah dari atasan, yang intinya kami Sebagai Anggota Polri wajib melayani mengayomi kepada Masyarakat Khususnya Kabupaten Sumedang kami juga selalu berkordinasi dengan Pak Kapolres saling bahu membahu bersama Anggota lainya.

Dede mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolda jabar yang telah mengapresiasi, dan siap untuk menjaga rasa aman juga nyaman kepada Masyarakat itulah bentuk pengabdian kami kepada Negara, tak luput buat Sekjen DPP Dian Surahman beserta ketua DPW Jabar D Haredening beserta pengurus lainya, yang sempat silaturahmi kepada Polres Sumedang serta buku Pidana Karhutla sudah kami terima dan mudah-mudahan jadi pedoman serta bermanfaat buat kita semua. Pungkasnya.



(Ris)