Journal Gamas

Label


lisensi

Februari 22, 2023, 17.42 WIB
Last Updated 2023-02-22T10:49:51Z
HeadlineHumaniora

Perkumpulan Wartawan Yang Tergabung Dalam PW Fast Respon Se-Jateng Gelar Rapat Kerja Daerah

Advertisement


JATENG | JOURNALGAMAS.COM,-


Perkumpulan Wartawan yang tergabung dalam Fast Respon se-jateng adakan rapat kerja daerah, acara digelar bertempat di rumah makan Apoeng Ambarawa jawa tengah. Rabu. (22/2/ 2023)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP PW fast Respon Agus Flores didampingi pengurus DPP ,Sekjen DPP, Dian Surahman, pengurus Ketua DPW PW Fast Respon Jabar Deden Hardening, Sekjen DPC PW Fast Respon Kuningan Agus Gusbur, Moris Kabiro Journal gamas com, yang berlatar belakang sebagai Pengurus DPC PW Fast Respon Kuningan, Suwardi Humas DPC PW Fast Respon Cirebon, Dede Soleh Pengurus PW Fast respon Cirebon, serta Ketua PW DPC Fast Respon Se-Jawa Tengah.


Sementara itu, Ketua DPP PW Fast Respon, Agus Flores mengatakan, Selamat atas rapat kerja daerah yang digelar hari ini, mudah-mudahan bisa berkembang maju, Dan selamat juga atas pengukuhan Ketua Pengurus se jawa tengah dan selamat Bekerja sesuai dengan visi dan misi kita sebagai mitra Polri serta Loyal Kepada Korps Polri, dan salam Presisi. Ucap Agus.

Menurut DPW PW Fast Respon Jateng Sumakmun mengatakan, Kami di dukung oleh 100 media, baik media Online, Cetak, TV, dan kami setelah di kukuhkan akan membentuk kepengurusan DPC Fast Respon di 29 Kabupaten dan 6 kota yang ada di jateng, dan ini akan segera di kukuhkan secepat mungkin, kami ucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Fast Respon Jabar yang telah hadir dalam acara ini, ucap Sumakmun.

Ditempat yang sama, Sekjen DPP PW Fast Respon Dian Surahman mengatakan, setelah pengukuhan ini, kami ucapakan Selamat kepada ketua teepilih, dan bekerjalah sesuai dengan Visi dan Misi Fast Respon. Dengan semboyan Loyal Kepada Korps Polri dan salam Presisi ujar Dian Surahman.

Selanjutnya, Ketua DPW PW Fast Respon Jabar, Deden Hardening mengucapkan selamat atas rapat kerja daerah dan pengukuhan ini, mudah -mudahan amanag serta kedepanya bisa berkolaborasi bersama sama untuk membesarkan nama Fast Respon di wilayah masing-masing serta bisa menjaga marwah Polri sesuai dengan tujuan Fast Respon sebagai mitra Polri dan teglen Loyal Kepada Korps Polri. Salam Presisi. Pungkasnya..



( Red/Ris)