Journal Gamas

Label


lisensi

Februari 10, 2023, 13.08 WIB
Last Updated 2023-02-10T06:08:32Z
EksosbudHeadline

Redaksi Journal Gamas dan Fast Respon Kunjungi BAPPEDA Provinsi Jabar, Ada Apa.?

Advertisement


BANDUNG | JOURNALGAMAS.COM,-




Dalam semangat mempererat tali silaturahmi dan jalin kemitraan, Redaksi Journal gamas dan Fast Repon DPW Jabar Silaturahmi Ke BAPPEDA Jabar, alhamdulillah disambut baik oleh bidang PPM BAPPEDA Provinsi Jabar. Jumat (10/2/2023).

Sementara Ketua DPW Fast Respon Jabar D. Hardening mengatakan, kita datang ke BAPPEDA Jabar tujuanya bersilaturahmi dan jalin Kemitraan,  "alhamdulillah kedatangan kita disambut baik Oleh Bidang PPM jabar serta membuahkan Hasil Positif, dan Juga demi menjaga Marwah Redaksi dalam memajukan Pembangunan yang mengedepankan kualitas secara propesional dalam pemberitaan". Kata deden.

Lanjutnya D. Hardening menambahkan Bappeda Provinsi Jabar sangat welcome atas kedatangan Redaksi Journal gamas dan Fast Respon yang sudah Suport di dalam jalanya Pembangunan,

Makanya dengan silaturahmi ini kita bahas tentang kemajuan kedepanya, dan harus diperlukan sinergitas dari berbagai unsur serta elemen masyarakat, karena sejatinya kemajuan suatu daerah erat kaitanya dengan kerjasama semua lapisan masyarakat. Oleh karena hal inilah Media Journal Gamas dan Fast Respon mengadakan silaturahmi dengan Bappeda jabar. Ujar deden

Selanjutnya Kabiro Journalgamas.com Moris menyampaikan, setelah kita silaturahmi dan jalin kemitraan dengan BAPPEDA jabar mudah-mudahan kedepanya bisa mempererat tali silaturahmi serta menjaga sinergitas.


(Agus Gusbur Korwil)