Journal Gamas

Label


lisensi

Februari 23, 2023, 18.32 WIB
Last Updated 2023-02-23T11:39:39Z
EksosbudHeadline

Sekjen DPP PW Fast Respon Dian Surahman Kunjungan Ke DPC Cirebon Raya

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-



DPP PW Fast Respon dan Ketua DPW Jabar menyampaikan bahwa kunjungan DPP yang diwakili sekjen DPP Dian Surahman didampingi Ketua DPW Jawa Barat Deden Hardening serta beberapa pengurus DPC PW Fast Respon Kuningan, Agus Gusbur, Moris, kunjungan ke beberapa DPC yang ada di Jawa Barat salah satunya ke DPC Cirebon yang beralamat di Taman Sumber Indah Blok G 21 Rt 01 Rw 07 Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Kamis (22/2/2023)

Kedatangan sekjen DPP Fast Respon disambut langsung oleh Ketua DPC PW Fast Respon Cirebon Wahid Suyatno serta para pengurus DPC.

"Tentu, (dalam kunjungan ini) ada nostalgia," kata Dian kepada wartawan di Kantor DPC PW Fast Respon Kabupaten Cirebon.

Sekjen DPP PW Fast Respon Dian Surahman mengatakan, mengucapkan terimakasih kedatangan kami disambut baik oleh Ketua DPC Cirebon beserta pengurus, setelah kunjungan ini, mudah-mudahan, bisa bekerja sesuai dengan Visi dan Misi Fast Respon. Dengan semboyan Loyal Kepada Korps Polri dan menjaga marwah Polri serta bisa menjalankan roda organisasi lebih maju dan berkembang lagi, serta jaga nama baik organisasi dan kondusivitas, salam Presisi. Ucap Dian Surahman.


Sementara itu Ketua DPC PW Fast Respon Kabupaten Cirebon Wahid Suyatno mengatakan, Alahamdulilah suatu kehormatan bagi kami semua, terimakasih banyak kepada bapak Sekjen DPP Dian Surahman beserta Ketua DPW Jawa Barat yang telah bersilaturahmi ke DPC Cirebon.

Wahid berharap saya dan anggota lainya biar ada perubahan dalam menjalnkan roda organisasi dengan penuh kekompakan, solid dan tetap penuh semangat,karena maju dan berkembang organisasi pada dasarnya dari kekompakan kita semua. Harapnya.

Dari Kegiatan DPC Fast Respon Cirebon, kami ada agenda rutinitas yang mana pada umumnya yang sudah kita jalankn kemarin di bulan januari kita Audensi ke DPRD Kabupaten dan dinas pendidikan terkait pembhasan dana bos.

Dikatakan Wahid selain kegiatan itu kami juga ada Kegiatan sosial yang sudah banyak kita salurkan dalam segi santunan setiap jumat yaitu jumat berkah, kami memberikan nasi kotak kepada tukang parkir, ojek online, disabilitas dan yang lainya, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah bisa membantu dan mensuport kegiatan DPC Fast Respon Kabupaten Cirebon, tak luput juga buat Ibu Vindi Faradilah yang telah mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan sosial kepada kami. kami ucapkan terimakasih banyak. Ungkapnya.

Selanjutnya Ketua DPW PW Fast Respon Jawa Barat Deden Hardening mengatakan, kepada Ketua DPC PW Fast Respon Cirebon agar selalu tetap solid serta jadilah ketua yang arif dan bijaksana, lanjutkan program-program yang sudah di agendakan oleh ketua DPW Jabar melaui DPC, serta lanjutkan juga program-program yang sudah di skejul oleh ketua DPC Cirebon untuk bersilaturahmi ke Polres serta ke Polsek yang ada di kabupaten Cirebon, karena tujuan Fast Respon ini, adalah,  sebagai mitra Polri, dan kita harus menjaga marwah Polri sesuai dengan teglen kita "Loyal Kepada Korps Polri". Salam Presisi. Pungkasnya


(Red/Ris)