Journal Gamas

Label


lisensi

Februari 26, 2023, 11.06 WIB
Last Updated 2023-02-26T04:06:20Z
HeadlinePolitik

Wujudkan Perubahan, Bacaleg Dari Partai Nasdem Kabupaten Garut Nuri Handayani Siap Jalankan Aspirasi Masyarakat

Advertisement



GARUT | JOURNALGAMAS.COM,-


Bakal Calon legeslatif (BACALEG) DPRD Kabupaten Garut dari Partai Nasdem Nuri Handayani mulai turun langsung pemasangan baliho beserta tim suksesnya di dapil pemilihanya dapil 2 yang meliputi 7 kecamatan diantaranya, Leuwigoong, Cisurupan, Kersamanah, Malangbong, BL Limbangan, Selaawi, Cibiuk, saat bertemu dengan DPW PW Fast Respon Jabar beserta rombongan. Sabtu. (25/2/2023)

Saat di konfirmasi Nuri mengatakan, kita turun langsung bersama tim biar kita tahu keberadaan di lapangan seperti apa, dan kondisi masyarkat seperti apa, supaya kita tahu apa yang akan di ajukan oleh masyarakat melalui aspirasi, itu bisa menjadi suatu amanah buat kami, dimana yang belum tersentuh bila selalu didatangi, Banyak-banyak turun. Jangan terbawa persepsi," ujarnya.


Masih kata Nuri, bagi Nuri Handayani akan bersama sama membangun keinginan Masyarakat melalui aspirasi agar bisa maju bekembang demi kesejahteraan masyarakat, menurutnya" secara singkat bahwa pembangunan kesejahteraan bersama hanya bisa diwujudkan dengan hadirnya pemimpin yang benar-benar memiliki integritas tinggi dan sudah teruji baik secara politik maupun moral dengan mengedepankan keinginan Masyarakat, sesuai dengan visi misi "Surti ngabakti kangge garut kerta raharja"

Lanjutnya Nuri meminta Doa dan memohon dukunganya kepada masyarakat Kabupaten Garut Khususnya di dapil 2 yang meliputi 7 Kecamatan, kami bukan janji tapi akan kami buktikan. Gerakan Perubahan, Bejuang, Bersatu, Menang. Pungkasnya



(Ris)