Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 22, 2023, 08.48 WIB
Last Updated 2023-03-22T01:48:58Z
EksosbudHeadline

Dinilai Layak Jabat Kabid Humas Polda NTB, Media Mitra Harap Segera Lantik Kombes Pol Lalu Iwan

Advertisement

MATARAM | JOURNALGAMAS.COM,-



PLH Kombes Pol Lalu Iwan di nilai layak menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTB oleh wartawan mitra humas karna kedekatannya dengan awak media yang selalu membersamainya selama kegiatan maupun acara Silahturahmi yang di adakan Polda NTB.

PLH Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Lalu Iwan menyampaikan rekan rekan wartawan kami berterima kasih atas segala upaya yang telah kita lakukan dalam mensukseskan kegiatan yang di lakukan polri dalam hal ini Polda NTB.

Rekan rekan sekalian pertemuan ini tidak lain dan tiada bukan hanya bersilaturrahmi bertukar pendapat atau memberikan saran kepada polda NTB dalam suasana atau saat bulan ramadhan nantinya supaya kegiatan kepolisian di NTB ini lebih aktif lagi dalam program di bulan puasa agar lebih dekat juga dengan masyarakat.

Abah leng Salah satu wartawan mewakili teman media saat Silahturahmi di Rumah Makan Hotkitcen Mataram menyampaikan di depan Kabid dan teman media kapan di lantik agar hilang nama PLH tersebut karna wartawan butuh kabid seperti Lalu Iwan PLH yang sekarang karna di samping tidak ada jarak juga beliau ini mau menerima saran dan kriktik apapun dari semua awak media Selasa. (22/03/23).

Kami berharap agar bisa secepatnya PLH Kabid Humas segera di lantik menjadi Kabid Humas polda NTB supaya bisa lebih dekat lagi dengan rekan rekan wartawan agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan kegiatan atau tugas dari pada kepolisian tersampaikan kepada halayak ramai yakni masyarakat khususnya yang ada di wilayah NTB tutup Abah leng.



(Red/Ris)