Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 04, 2023, 15.06 WIB
Last Updated 2023-03-04T08:06:58Z
EksosbudHeadline

DPC PW Fast Respon Cirebon Raya Bagikan Buku Pidana Karhutla ke Polresta Cirebon

Advertisement

CIREBON | JOURNALGAMAS.COM,-


Berikan Buku Pidana Karhutla ke Polresta Cirebon demi Mewujudkan Sinergitas Penegakan Hukum Terpadu Tindak Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan di Indonesia, kedatangan Pengurus DPC PW Fast Respon Cirebon Raya disambut baik oleh Kasubni lantas Polresta Cirebon. (04/03/2023).

Tepat pukul 09:35 AM. Diding Wahyudin dari DPC Fast Respon Cirebon Raya yang berlatar belakang sebagai Biro Humas bersama tim kunjungi Polresta Cirebon yang bertempat di Jl. R. Dewi Sartika No.1, Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dalam kunjunganya, Diding wahyudin menjalankan amanahnya untuk membagikan buku yang berjudul Pidana Karhutla, selaku humas tentunya menjalankan juga amanah dari ketua Fast Respon DPC Cirebon raya.

Sementara, Wahid suyatno selaku ketua DPC Fast Respon Cirebon Raya, juga menambahkan adanya arahan dari ketua DPW Jawa Barat Deden Hardening selaku Ketua DPC memberikan, tugas kepada seluruh jajaran anggotanya agar bisa bersilaturahmi ke semua polsek di kabupaten maupun kota Cirebon, untuk menjlain tali silaturahim lebih erat dan dekat, dengan semua jajaran polsek-polsek.

Lanjutnya, Ipda Enjay. S kasubnit lantas polresta sumber saat di temui di tempat pelayanan SIM menyambut baik kedatangan tim dari Fast Respon Cirebon Raya. " Kami ucapkan terimakasih atas silaturahminya dan pemberian buku Pidana Karhutlanya semoga bisa menjadi pedoman kami semua serta bermanfaat buata kita semua," ucapnya, sembari tersenyum.


(Ris)