Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 05, 2023, 11.57 WIB
Last Updated 2023-03-05T04:57:10Z
HeadlineHumaniora

DPW PW Fast Respon Jabar dan DPC Kuningan Hadiri Tasyakuran Pernikahan & Khitanan di Desa Cimindi Balong

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM ,-



Gelaran Tasyakuran Resepsi pernikahan Nurmalasari, Putri dari bapak Sunan (Alm) dan Ibu Ebah, dengan Handiki, Putra dari bapak Misda (Alm) dan Ibu Yayah (Almh) serta Tasyakuran khitanan ananda Rega Haikal Triyadi keponakan dari bapak Maman Harisman selaku Ketua Pemuda Dusun Pahing (Pamijen). Rt 2 Rw 4 Desa Cimindi Balong Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan. Minggu. (5/3/2023).

Pihak keluarga pun mengucapkan banyak terimakasih kepada warga sekitar dan pemerintahan desa Cimindi Balong sebagaimana telah turut serta membantu hingga acara Resepsi Pernikahan serta khitanan tersebut berjalan lancar.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan desa Cimindi Balong Khususnya Dusun Pahing (Pamijen), dan semua elemen masyarakat pemuda-pemudi serta ibu-ibu yang turut serta membantu kegiatan tasyakuran Pernikahan serta khitanan keponakan kami dari mulai membagikan undangan dan yang lainya, hingga acara berjalan lancar. Ucap Maman Kepada Journalgamas.com.

Maman mengucapkan terimakasih kepada yang telah disebutkan tadi karena mereka sudah mengorbankan pikiran, tenaga serta do'a demi kelancaran acara kami semoga amal kebaikannya di balas allah swt, ujarnya.

Sementara Pembina Pemuda Dusun Pahing Desa Cimindi Balong, Dahlan atau yang disapa akrab Alan Konfeksi mengatakan, terkhusus juga buat rekan-rekan DPW PW Fast Respon Jawa Barat D. Hardening beserta pengurus DPC Fast Respon Kuningan bersama rekan dari media beserta para tamu undangan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu saya ucapakan terimakasih banyak telah hadir dalam acara rekan kami saudara Maman, semoga kalian sehat terus dan di lancarkan segala urusan dan di permudahkan rizkinya. Ucap Alan.


Selanjutnya Ketua DPW PW Fast Respon Jawa Barat D. Hardening beserta DPC PW Fast Respon Kuningan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuanya, semoga ananda Putri Nurmalasari dengan Handika menjadi keluarga sakinah, mawahdah serta warohmah, tak luput juga buat ananda Rega Haikal Triyadi yang telah dikhitan semoga lekas sembuh kembali dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua mudah-mudahan menjadi anak yang sholeh. Amin



(Ris)