Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 08, 2023, 17.08 WIB
Last Updated 2023-03-08T10:08:02Z
EksosbudHeadline

DPW PW Fast Respon Jabar Kunjungi DPC Sumedang dan Majalengka

Advertisement


SUMEDANG | JOURNALGAMAS.COM,-



DPW PW Fast Respon Jabar jalin silaturahmi bersama KSB di 2 DPC Fast Respon Kabupaten, diantaranya, DPC PW Kabupaten Sumedang, DPC PW Majalengka yang sebelumnya telah bersilaturahmi ke 3 DPC yang ada di jawa barat, acara bertempat di RM Pancuran Bungur Jalan baru lingkar Timur Waduk Situ Gede Kecamatan Jati Gede Kabupaten Sumedang. (8/3/2022).

Hadir dalam acara Silaturahmi tersebut Ketua DPW PW Fast Respon Jawa Barat. Deden Hardening, Bidang Hubungan antar media se Jawa Barat, Bagas Priyatno, Bidang Publikasi, Agus Gusbur, Bidang keorganisasian Tingkat Kabupaten, Moris serta bidang Humas, Suwardi.


Dalam sambutanya, Deden Hardening selaku Ketua DPW PW Fast respon Jabar mengatakan, Silaturahmi dan Sosialisasi ini sekaligus perkenalan para KSB dalam rangka kunjungan ke 27 DPC yang ada di jawa barat, Silaturahmi ini untuk memperkuat dan mempererat jalinan Pengurus antar DPC PW Fast Respon Tingkat Kabupaten dengan DPW PW Fast Respon Jabar.” kata Deden.

Dikatakan Deden, kami juga tidak anti kritik dan siap menerima masukan dan kritikan dari DPC ketika tidak sejalan atau dan lain sebagainya, kunci utama di organisasi satu komando satu arah satu tujuan, bekerjasama untuk memajukan dan membesarkan organisasi, serta yang utama jaga kondusivitas, tetap solid dalam berorganisasi serta jaga nama baik marwah Organisasi. Ucapnya.

Semetara Ketua DPC Fast Respon Sumedang, Hermawan yang didampingi Sekjen MA. Rahmat Setiawan serta Bendahara, Ikah Atilah mengucapkan terimakasih atas silaturahmi ke DPC Sumedang dan majalengka semoga dengan silaturahmi ini bisa memanjangkan umur serta memeperbanyak rezeki amin. Kaitan dengan buku Pidana Karhutla, kami akan merealisasikan dan membagikan ke dinas terkait, kami berharap bisa lebih exis dan bisa bermitra dengan pemerintah, yang intinya lembaga ini lembaga yang sangat besar. Tuturnya.

Kemudian Ketua DPC Fast Respon Majalengka, Anang Sholihin yang di sapa akrab H ujang didampingi Sekjen Ismail dan Bendahara Yuyun mengatakan, kami akan meningkatkan kinerja dan menjalankan program-program Fast Respon, dan kami terus bermitra dengan pemerintahan intitusi yang ada di majalengka, serta dikenal secara umum dan dinas terkait sebagai pungsi kontrol sosial, yang intinya kita akan membantu masyarakat yang membutuhan. Pungkasnya.



(Red)