Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 19, 2023, 01.21 WIB
Last Updated 2023-03-18T18:21:59Z
EksosbudHeadline

Jalin Silaturahmi Bersama KSB DPC Fast Respon Tangerang Kota, Ketua DPW Jabar D. Hardening : Lebarkan Sayap dan Jaga Nama Baik Organisasi

Advertisement



TANGERANG | JOURNALGAMAS.COM
,-



DPW PW Fast Respon Jabar jalin silaturahmi bersama KSB DPC Fast Respon Tangerang Kota, acara silaturahmi bertempat di Seketariat DPC Fast Respon Tanggerang Kota yang beralamat di Jalan Kihajar Dewantara gang lurah Sadi utan Kenanga Blok A5 Rt 05 Rw 01 Nomer 124 Kelurahan gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, pada Sabtu. (18/3/2023)

Acara Jalin Silaturahmi tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPW PW Fast Respon Nusantara diantaranya Ketua, Deden Hardening, Sekretaris, Jayalaksana, Bidang Publikasi, Agus Gusbur, Moris Pengurus Bidang keorganisasian Tingkat Kabupaten serta Humas, Suwardi.

Dalam sambutanya, D. Hardening selaku Ketua DPW PW Fast respon Jabar menuturkan, Silaturahmi dan Sosialisasi ini sekaligus perkenalan para KSB. Silaturahmi ini untuk memperkuat jalinan Pengurus antar DPC PW Fast Respon Tingkat Kabupaten dengan DPW PW Fast Respon Jabar.” Tutur Deden

Masih kata Deden mengatakan, ” Kami dan pengurus datang ke wilayah untuk perkenalan dan untuk menjalin kekompakan antar anggota fast Respon.”

Lebih jelasnya, kepada para DPC harus tetap solid dan jaga kekompakan serta nama baik organisasi, dan jaga selalu kondusivitas, karena maju mundurnya organisasi ada di diri kita masing- masing, maka dari itu kita harus tetap penuh semangat untuk membesarkan dan mengembangkan organisasi lebih maju lagi.

Selanjutnya Ketua DPC Fast Respon Tangerang kota Agus Sulanta yang di dampingi sekretaris dan bendahara mengucapkan, terimakasih banyak atas kunjungan silaturahmi ini, semoga silaturahmi ini memanjangkan umur dan memeperbanyak rezeki. Ucap Agus.

Lebih lanjut agus mengatakan, insya allah kita akan berjuang bersama rekan-rekan media yang tergabung dalam PW Fast Respon Tangerang kota, untuk melebarkan sayap serta membesarkan dan menjaga nama baik organisasi, untuk itu kita bersama anggota akan memprogram kegiatan-kegiatan yang positif, serta memberitakan yang bermotivasi bermanfaat bagi kalangan masyrakat, serta menjaga nama baik marwah Polri. SalamPresisi. Pungkasnya.



(Red)