Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 01, 2023, 12.50 WIB
Last Updated 2023-03-01T05:50:14Z
EksosbudHeadline

Maraknya Pemberitaan Terkait Dugaan disunatnya Gaji THL, Puluhan THL Dikumpulkan Di Aula Dishub

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Maraknya pemberitaan berita di medsos terkait adanya kasus dugaan pemotongan gaji / upah THL Kadishub meminta agar semua tenaga kerja THL ( tenaga harian lepas) untuk berkumpul di Aula Dishub, pukul 08.00 Wib. Pada. Rabu (1/03/2023).

Namun sayang dalam agenda tersebut Kadishub M. Muhtofid tidak hadir di wakili oleh sekdis, Dalam pertemuan di Aula Dishub pada Rabu 01/03/2023 pukul 08.00 Wib terjadi argumentasi antara THL dengan Pegawai Dishub pada dasarnya para tenaga THL menyampaikan tungtutan terkait HAK mereka.

Menurut HRM bersama seluruh THL yang hadir saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, dengan maraknya berita di Medsos Kepala Dinas meminta agar semua tenaga THL kumpul di Aula guna klarifikasi terkait munculnya berita di Medsos, ketika di pertanyakan terkait Gajih / upah THL yang 29 orang sesuai dalam RKA 1,5 juta. Menurut keterangan dari pihak pegawai Dishub di bagian keuangan, bahwa betul sesuai adanya gajih THL yang 29 orang sesuai yang terlampir dalam RKA sebesar 1,5 juta sementara sisa yang Lima ratus ribu ada tersimpan di Rekening Dinas karena belum di cairkan di Bank, masalah yang 7 THL yang sudah di cairkan itu atas dasar kebijakan Kadis, ada apa ya.? setelah rame di medsos baru ada penjelasan Pungkasnya.



(Red/Ris/Do)