Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 05, 2023, 15.42 WIB
Last Updated 2023-03-05T08:49:03Z
EksosbudHeadline

Peduli Sesama, DPW PW Fast Respon Jabar dan DPC Kuningan Berikan Santunan Kepada Suami Istri Yang Menderita Sakit Setruk dan Lumpuh

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


DPW PW Fast Respon Jabar dan DPC Kabupaten Kuningan mengunjungi masyarakat dusun Pahing Rt 2. Rw 4 Desa Cimindi balong Kecamatan Sindangagung, dalam Mempererat tali silaturahmi dan memenuhi undangan tasyakuran pernikahan keluarga bapak Maman, sekaligus memberikan santunan kepada Warga jompo diantara kegiatan baksos itu yakni santunan kepada ibu dan bapak yang menderita sakit setruk serta lumpuh, kegiatan yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial itu, dilaksanakan dibeberapa titik. Pada  Minggu. (5/3/2023)

Hadir dalam santunan tersebut Anggota BPD Dusun Pahing Dadi, serta para pemuda dusun pahing, serta keluarga penerima bantuan tersebut, bantuan yang di berikan berupa sembako.

Bantuan di berikan langsung oleh Ketua DPW PW Fast Respon Jabar didampingi Istri tercintanya Widaningsih. S.Pd, serta di saksikan oleh para pengurus DPW Jabar dan DPC Fast Respon Kuningan,


Salah satu penerima bantuan diantaranya, keluarga bapak saleh Ibu Narsiti Yang menderita sakit lumpuh yang mana keduanya suami istri, kemudian Ibu Ucit Tarsih, yang berusia hampir 110 tahun, dan anaknya wawan menderita lumpuh kurang lebih sudah 2 tahunan, bertempat di Rt 02 Rw 04. Lalu Ibu Marcih umur mendekati 100 Menderita lumpuh Rt 01 Rw 04. Karena Kondisi mereka yang sangat memperihatinkan.

Dalam kesempatan ini Ketua DPW PW Fast Respon Jabar D. Hardening mengatakan, " kami Berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan Masyarakat jompo Yang tidak bisa melakukan aktifitas". Mudah-mudahan walaupun bantuan dari kami tak seberapa namun tetapi bagi mereka sangat bermanfaat serta butuh uluran tangan kita.

Lanjutnya, Maman Harisman selaku ketua pemuda Dusun Pahing yang di dampingi oleh BPD Dusun Pahing dadi Menambahkan "Kami selaku masyarakat Sangat berterima kasih atas perhatian dari DPW PW Fast Respon Jawa Barat serta DPC Kuningan yang telah membantu warga Kami, smoga apa yang diberikan bermanfaat untuk keluarga si penerima." serta mudah-mudahan menjadi amal Ibadah buat kita semua. Pungkasnya.



(Red)