Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 01, 2023, 14.10 WIB
Last Updated 2023-03-01T07:10:44Z
EksosbudHeadline

Ponpes Dan Sekolah Di Sekitar Area Kecamatan Cibingbin Dapat Bantuan CSR dari PT Charoen Pophan Jaya Farm

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-



Sebanyak 15000 Butir Telur Dalam Bentuk Bantuan CSR Dari PT Charoen Pophand Jaya Farm Kuningan Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan dibagikan ketiap Ponpes. Rabu. (1/2/2023).

Bantuan Berupa Telur Yang Di Bagikan Di Area Kecamatan Cibingbin Terbagi Ke Beberapa Sekolah, Dari Mulai Tingkat PAUD, SD Dan Beberapa Pondok Pesantren Di Kecamatan Cibingbin.

Menurut Dwi Erwan Kordinator Dari PT Charoen Pokphand Jaya Farm Kuningan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pembagian Tersebut Sebagai Bentuk Kepedulian Pihak PT Kepada Masyarakat Untuk Meningkatkan Gizi Masyarakat Terutama Untuk Anak-anak Di Sekitar Area Perusahaan Tersebut.

Dikatakan Aris Boby Salah Satu Perwakilan Dari Masyarakat, Merasa Bangga Dengan Adanya Bantuan CSR Telur Dari Pihak PT. Dalam Posisi Ekonomi Masyarakat Yang Lagi Susah Dengan Kerjaan Dengan Adanya Program Pembagian Telur. Khususnya kami masyarakat kecil telur sangatlah Bermanfaat. Katanya

Selanjutnya, Aris Boby mengucapkan, Kami Atas Nama pribadi dan Masyarakat Sangat Bangga serta Berterimakasih banyak Kepada Pihak PT Charoen Pophand Jaya Farm Kuningan, semoga usahanya tambah maju dan sukses. Pungkasnya.



(Ris)