Journal Gamas

Label


lisensi

April 06, 2023, 08.49 WIB
Last Updated 2023-04-06T01:49:13Z
HeadlinePolitik

DPC Gerindra Kuningan Gelar Buka Bersama Guna Pererat Tali Silaturahmi Bersama Cagub Iwan Bule

Advertisement



KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-




Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuningan gelar acara buka puasa bersama, yang di hadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Kuningan serta para bakal Calon anggota legeslatif, acara di gelar di kantor DPC Partai Gerindra pada. Rabu. (5/4/2023).

Tampak Hadir ketua DPC partai Gerindra, H. Dede Ismail, Mantan Ketua PSSI, para kader dan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk 2024 nanti.

Agenda buka puasa ini rutin dilakukan setiap tahunnya, yaitu pada bulan Ramadhan, guna mempererat tali silaturahmi sesama bacaleg.

Tujuan buka bersama ini tentu pertama ingin memperkuat tali silaturahmi. Maka dalam acara buka bersama ini perlu kita sesama pengurus untuk saling kenal.

“Karena mungkin ada yang belum kenal satu sama lainnya. Pesan saya terus menjaga kekompakan, bekerja keras demi mencapai tujuan besar yaitu memenangkan Pileg 2024. Keberhasilan dan kesuksesan tidak mungkin bisa di raih secara perorangan, melainkan harus secara bersama-sama dengan kekompakan tim,” jelas ketua Dede ismail.

Masih lanjut Dede ismail sebutan Iwan Bule menyatakan resmi bergabung dan menjadi kader Gerindra.


"Iya, masuk dan bergabung dengan Partai Gerindra baru-baru ini. Namun sebelumnya, saya diajak sejak tahun 2013," kata Iwan Bule.

Menurut Iwan Bule, selama perjalanan hingga sekarang resmi mencalonkan sebagai Gubernur Jawa Barat 2024 - 2029 ia banyak berkomunikasi dengan Prabowo ujar dede ismail.

Deis menyampaikan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga ingin memperkenalkan anggota DPRD dari Partai Gerindra, mungkin ada yang belum tahu.

Tujuan buka bersama ini tentu pertama ingin memperkuat tali silaturahmi. Maka dalam acara buka bersama ini perlu kita sesama pengurus untuk saling kenal

“Karena mungkin ada yang belum kenal satu sama lainnya dan terus menjaga kekompakan, bekerja keras demi mencapai tujuan besar yaitu memenangkan Pileg 2024. Keberhasilan dan kesuksesan tidak mungkin bisa di raih secara perorangan, melainkan harus secara bersama-sama dengan kekompakan tim,”



(Ris)