Journal Gamas

Label


lisensi

April 08, 2023, 21.03 WIB
Last Updated 2023-04-08T14:09:50Z
HeadlineMuslim

Kartini PD PABPDSI Kuningan Bagikan Ratusan Paket Takjil

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-




Jajaran Pengurus Kartini PD PABPDSI Kabupaten Kuningan berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di jalan raya manis kidul tepatnya di depan balai Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan. Sabtu (8/4/2023) Pukul 17.00 WIB.

Kegiatan pembagian ratusan paket makanan yang dilakukan oleh Kartini PABPDSI tersebut bertujuan guna menjalin rasa saling mengasihi terhadap sesama di bulan suci ramadhan.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PD PABPDSI Kuningan Drs. Yayat Supriatna. MM beserta para pengurus PABPDSI lainya.

Sementara Ketua Kartini PABPDSI Kuningan Indah Wulansari P, mengatakan, Pembagian takjil sebanyak 500 paket adalah sebagai program tahunan KARTINI PABPDSI setiap ramadhan, ia berharap akan tetap mendukung program utama dari PD PABPDSI sebagai Perwakilan BPD perempuan /kartini pabpdsi yang lebih berkualitas,


"Yang kami bagikan mungkin tidak seberapa. Tapi kami berharap setidaknya bisa membantu masyarakat Kuningan yang sedang melakukan perjalanan dan tidak sempat menyediakan takjil bagi dirinya,” ujarnya kepada journalgamas.com.

Di tempat yang sama Ketua PD PABPDSI Kabupaten Kuningan Drs. Yayat Supriatna. MM, mengatakan. Kegiatan yang di gelar kartini pabpdsi, Mengapresisai terhadap pd kartini pabpdsi tentang berbagi takjil, dan merupakn program tahunan yang di gelar kartini pabpdsi, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih maju dan berkembang lagi, ia pun mengatakan ini bukan hanya saja program tahunan, program bulanan juga ada yang di lakukan oleh Kartini Pd Pabpdsi Kuningan.

Ia pun menghaturkan mohon maaf kepada masyarakat jika makanan yang dibagikan tersebut dianggap kurang berkenan. Harap dimaklum apabila menunya kurang berkenan. Semoga menjadi ladang amal ibadah kita di bulan yang penuh rahmat ini serta bermanfaat buat kita semua," Pungkasnya.



(Ris)