Journal Gamas

Label


lisensi

April 29, 2023, 13.18 WIB
Last Updated 2023-04-29T06:18:46Z
EksosbudHeadline

Polresta, Kodim, Lanal Cilacap Misi Sosial Presisi Berangkatkan 10 Armada Bus Gratis

Advertisement

CILACAP | JOURNALGAMAS.COM,-

Sabtu 29-04-2023 Keberangkatan Pemudik yang telah usai libur panjang usai bersilaturahmi dengan kerabat, sahabat halal bihalal akan kembali lagi ketempat perantauan kerja, sekolah dan banyak lagi aktifitas yang lainnya, jadwal keberangkatan. Pada Sabtu. (29/4/2023).

Disini Polresta, Kodim, Lanal Cilacap memang menyelenggarakan angkutan gratis bagi para pemudik ada berbagai fasilitasi. Seperti cek kesehatan, makan pagi gratis di sediakan pagi khusus bagi para penumpang arus balik.

Upacara keberangkatan yang dibuka oleh Danlanal Cilacap Kolonel laut (PM)Sugeng Subagyo S.sos, di dampingi Kapolresta, Dandim, dihalaman tengah Polresta Cilacap selesai acara di tutup dengan Doa oleh bintara polisi.

Karena jam sudah menujukan jadwal keberangkatan maka Danlanal. Kapolresta beserta Dandim, menuju pintu gerbang keberangkatan tak lupa juga turut serta pengecekan kedalam bis keberangkatan nomor 1 dan menyapa para penumpang yang siap di berangkat kan 500 orang pemudik yang di berangkat balik pun tidak dari wilayah kabupaten Cilacap saja.

Pesan yang di sampai Dari tiga pimpinan wilayah kepada sopir agar berhati-hati selamat, sehat, berkah, sampai tempat tujuan terminal Kalideres.

Salah satu penumpang yang berasal dari Cilacap selatan ida firdah senang, terbantu dan mendoakan agar ditahun depan ada misi sosial seperti ini lagi arus balik gratis.



(Ris)