Journal Gamas

Label


lisensi

April 09, 2023, 18.33 WIB
Last Updated 2023-04-09T11:33:55Z
HeadlineHumanioraMuslim

Sebanyak 100 Paket Takjil Dibagikan Oleh Koantas Korwil Kuningan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-



Gabungan Sopir Tronton Perusahaan PT Graha Mas Tirta (GIT) air Mineral Sanqua Tiem Kajol yang Mengatasnamakan Koantas Korwil Kuningan memiliki Semboyan Loyalitas Tampa Batas, berkat Shalawat maksiat Minggat, dan total jumlah pengurus serta anggota Sebanyak 50 orang.

Komitmen KOANTAS Korwil Kuningan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di kisaran jalan raya manis kaler tepatnya di depan perusahaan air mineral sanqua, di Bulan yang Ke 18 Hari Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan, kegiatan membagikan takjil jelang berbuka puasa dilakukan Minggu sore (9/4/2023).

Sementara itu Ketua Koantas Korwi Kuningan Onih Sarpani, di dampingi Wakil Ketua Makmuri, Sekretaris Iman, Bendahara Sigit, dan Humas Saepul Rahman , Suwarno, Koordinator Lapangan, Encep Rizwan menyebutkan, sebelum berbagi takjil , di bulan Ramadhan ini gabungan Sopir Perusahan Air Mineral Sanqua berbagi takjil kepada Kendaraan penguna Jalan baik itu roda Dua atau empat.


Sebanyak 100 paket takjil buka puasa dibagikan kepada warga sekitar dan pengendara motor yang melintas di sekitaran depan Perusahan, Kegiatan ini sebagai wujud menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. Ujar Ketua Onih Sarpani.

Hal senada diutarakan oleh Wakil Ketua Makmur, "Snack dan takjil langsung di berikan langsung untuk penguna kendaraan roda 2 dan 4 Mereka berkumpul dari pagi untuk masak hingga mengemas, meskipun Hujan turun para Pengurus KOANTAS Korwil Kuningan tetap kompak mereka langsung berkumpul di Depan Pabrik Perusaan. "adapun anggarannya dari iuran anggota dan donatur,” ungkapya.

Dikatakan Iman selaku Sekertaris menuturkan, berkumpul sambil berbagi dan takjil pun dibuat sendiri, Hal ini semakin menumbuhkan kekeluargaan dengan anggota dan pengurus, apalagi kompak. Kata Iman.

Lanjut, Saepul Rahman selaku Humas menambahkan, “Kami selalu diingatkan oleh lapisan Pengurus harus kompak dan bekerja sama dalam berbagi di bulan ramadhan ini, beliau mengatakan, agar senantiasa memiliki simpati dan empati pada sesama dan peduli pada Masyarakat ujar Saepul Rahman.


Selanjutnya, Abah H Kajol saat dikonfirmasi mengatakan, bulan Puasa yang ke 18 hari ini, KOANTAS Korwil Kuningan Berbagi Takjil kepada masyarakat penguna Kendarann roda 2 dan 4 kami bangga salut kepada gabungan sopir Perusahaan Air Mineral Sanqua yang telah berbagi Takjil.

Mereka sangat kompak, semoga amal kebaikan mereka di balas oleh allah STW dan di berikan Rezeki yang berlimpah, kami sangat mengapresiasi atas kegiatan secara Swadaya para sopir Yang telah mengumpulkan dana sehingga berbagi takjil berjalan lancar. Pungkasnya.




(Ris)