Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 25, 2023, 11.31 WIB
Last Updated 2023-06-25T10:53:52Z
HeadlineOlahraga

Gebyar Jalan Santai Patroli88 Investigasi Banjir Hadiah

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Media Online Patroli88 Investigasi.Com, gelar acara jalan santai 2023, agenda yang menyedot peserta yang cukup banyak serta mendapat perhatian dari masyarakat yakni kegiatan jalan santai bersama masyarakat Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana, acara digelar di depan Kantor Biro Media Patroli 88 Yang beralamat Rt. 19 Dusun 4 Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana. Minggu. (25/06/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Kuningan Yang diwakili, Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan, Polres Kuningan yang diwakili, Kodim Kuningan yang diwakili, Camat Jalaksana, Bagja Gumelar. S.Sos, Kepala Desa Jalaksana, Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Jalaksana, Pengurus Fast Respon DPW Jawabarat, Pengurus Fast Respon DPC Indramayu, Pengurus Fast Respon DPC Cirebon Raya, Pengurus Fast Respon DPC Kuningan, serta para undangan lainya.

Sementara Ketua Panitia Jalan santai, Agus Gusbur, menyampaikan, kurang lebih 300 peserta yang mengikuti jalan santai ini, karena jalan santai bagian dari olahraga dan rekreasi, dari giat ini mari kita bergembira supaya badan lebih sehat, terimakasih kepada rekan rekan media, pengurus dan anggota Fast Respon DPW Jawa Barat yang telah hadir dalam acara ini, terimakasih juga kepada para donatur yang telah memberi suport doa dan dukunganya, baik materi maupun pikiran tak lupa juga buat masyarakat khususnya desa jalaksana.
Selain gebyar jalan santai kami juga mengadakan santunan anak yatim- piatu. Ungkapnya

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi media online Patroli88 investogasi yang berlatar belakang Ketua DPW Fast Respon Jawa Barat, D. Hardening menghimbau, kepada seluruh Para peserta jalan santai, harus waspada ketika mengikuti jalan santai ini, dan jangan terburu buru, apabila haus panitia telah menyediakan air mineral, saya ucapkan terimakasih juga kepada pemuda pancasila PAC Jalaksana yang telah siaga dari pagi, mari kita buka acara jalan santai ini dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim". 


Selanjutnya, Camat jalaksana, Bagja Gumelar mengatakan, bahwa pemerintah selama ini mendorong selalu kegiatan olah raga, kami apresiasi kegiatan jalan santai ini kepada media patroli88 Investigasi, yang telah menyelenggarakan acara jalan santai ini, karena selama ini butuh sehat supaya badan bugar ketika berolah raga sehingga masyarakat bisa termotivasi, dan isnyaa allah respon dari masyarakat juga cukup baik.

Untuk Harapan kedepanya, semoga Fast Respon dan Media patroli88 semakin maju semakin dipercaya oleh publik dikenal oleh masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat serta pemerintah. Semoga kedepanya banyak inisiatif dan gagasan yang di luar ranah kejurnalistikan supaya lebih gebyar lagi.

Acara dilanjut kehiburan dan pengundian kupon berhadiah serta pembagian doorprize.


(Moris)