Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 04, 2023, 13.16 WIB
Last Updated 2023-06-04T06:16:35Z
EksosbudHeadline

Kuwu Pilangsari Muadi Tinjau Langsung Perbaikan Jalan Poros

Advertisement

CIREBON | JOURNALGAMAS.COM,-
Jalan poros antara gapura Tonggo sampai jalan perbatasan Kemlaka Pilangsari kini dalam perbaikan,  Kuwu Pilangsari Muadi didampingi Bapak Mandor Supriyatna serta dari tokoh masyarakat, Betu, Rasito serta  dari tokoh pemuda Pirman dan RW Sukadi, meninjau langsung perbaikan jalan tersebut. Pada Hari Minggu. (4/06/2023).

Perbaikan jalan diawali dari gapura pilang Tonggo sampai Blok Pilang Kramat dibangun dan dicor  disambung dari Blok Kramat sampai perbatasan Kemlaka dengan  diaspal,   pengaspalan juga disambung ke jembatan penghubung antara Blok Pilangsari ke Blok Kramat Indah.

Menurut  Kuwu Muadi, untuk pengajuan jalan ini memerlukan tiga tahun dari semenjak pengajuan tahun 2021, 2022 dan baru bisa terlaksana di tahun 2023.  Kuwu Muadi merasa bangga dan sangat senang sekali atas perbaikan jalan ini juga para tokoh masyarakat pemuda dan warga juga demikian dikatakan Muadi.

Di sela sela obrolan  santainya bersama tokoh masyarakat pemuda dan warga serta  Betu perwakilan dari BPD Desa Pilangsari berpesan marilah jaga kekompakan dan kebersamaan demi tercapainya Desa Pilangsari yg lebih maju. Pungkasnya.


(Moris)