Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 19, 2023, 16.10 WIB
Last Updated 2023-06-19T09:12:40Z
HeadlinePolitik

Pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan Resmi Dilantik Periode 2021-2025

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Kuningan Periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat. H. Daris. SH.

Prosesi pelantikan partai Umat tersebut berlangsung di komplek perumahan Grya Cilimus. Senin (19/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Provinsi Jawa Barat, H. Daris. SH, Ketua DPD Pangandaran, Banjar, Ciamis, Ketua Rt setempat, dan undangan lainya,

Dalam sambutanya, Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan, Suraiya Susanti, mengucapkan, terima kasih kepada semua rekan rekan atas kepercayaan untuk mengemban amanah partai, saya meminta suport doa dan dukunganya agar bisa menjalankan amanah partai.


Sementara Wakil Ketua Partai Ummat, Dede iskandar, menyampaikan, Sejak DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan menerima dengan resmi surat keputusan dari DPP dan mendapatkan amanah langsung dari DPW segera melaksanakan pelantikan secara langsung.

"alhamdulillah hari ini acara berjalan lancar sederhana dan penuh Hidmat, selanjutnya kami akan melanjutkan amanah Partai Sebaik baiknya, agenda pelantikan tersebut merupakan bentuk keseriusan kader DPD Partai Ummat Kuningan untuk terus bergerak dan menghidupkan mesin partai. Bisa membawa kedalam yang lebih baik lagi". Ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua DPW Provinsi Jawa Barat, H. Daris. SH, mengucapkan selamat kepada para pengurus Partai Ummat Kabupaten Kuningan, untuk acara hari ini saya serasa berdiri dan berada di hotel Bintang 5, walaupun sepertinya sederhana, perasaan itu berbeda, dari tempat yang beberapa meter ini, insya Allah Kedepanya akan lahir putra putri terbaik kuningan,

Dikatakan Daris, Bu Susanti sapaan akranya, Hari ini namanya di tanda tangani oleh ayahanda amin rais, di jawa barat yang di lantik baru 3 DPD semuanya itu Perempuan, yang pertama Kabupaten Cirebon, yang kedua bekasi, yang ketiga yaitu kuningan, untuk kedepan akan di lantiknya lagi ketua DPD Pangandaran dan itupun perempuan juga.



Selanjutnya Pembacaan SK kepengurusan dan penandatanganan yang dilakukan oleh Ketua DPW jawabarat, kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar Oleh Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat. H. Daris SH.

Dalam isi ikrar tersebut ada 7 poin amanah partai yang harus dilaksanakan kepada seluruh pengurus DPD yang baru dilantik. Salah satunya menjaga nama baik partai dan menjauhkan hal hal yang merusak citra partai.

Jangan pernah risau dengan kesederhanaan ini karena dengan kesederhanaan akan menjadi motivasi semangat untuk melahirkan pemimpin yang tangguh. Pesanya.

H. Daris menambahkan, Sekedar informasi saja Partai Ummat Kabupaten Kuningan mengajukan 12 caleg dan mempunyai target 4 caleg duduk di kursi dewan. Semuanya Semoga dapat kemudahan dan keridhoan dari Allah SWT.



(Moris)