Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 16, 2023, 17.52 WIB
Last Updated 2023-06-16T11:07:55Z
EkbisHeadline

Sensasi Bakso Tulang Rusuk Iga Sapi Hj. Elin Bikin Ketagihan

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Sebuah kedai bakso yang tempatnya sangat sederhana kini sedang viral Bahkan, para pembelinya dari berbagai daerah yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan, Alamat kedai ini berada di Jl. Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan Jawa Barat,

Di Kedai bakso teras bunda Hj. Elin, banyak menu yang bisa dipilih untuk dinikmati seperti bakso tulang rusuk iga Sapi, Sop Kikil Sapi, Sop Iga Sapi, Es Teler, dan jenis minuman lainya.


Menurut pemilik kedai Hj. Elin, kedai ini buka sudah hampir 2 tahun lebih, dan Bakso tulang rusuk iga sapi merupakan  daging yang dibalut dengan bakso berukuran besar. Rasanya yang maknyus membuat pelanggan ketagihan, dalam sehari Hj. Elin bisa menghabiskan daging Sapi sebanyak 5 sampai 6 kilo gram, sedang untuk tulang iga dan kikil menghabiskan 4 sampai 7 kilo gram. Ujarnya kepada Journalgamas.com. Jumat. (16/06/2023).

Ada Dalam Kehidupan Bermasyarakat
Menikmati bakso yang satu ini pasti ketagihan karena salah satunya memiliki sensasi bakso yang sangat kenyal di lidah serta pedas. Harga bakso di kedai ini termasuk wajar. Dijual mulai Rp 15,000 sedangkan Sop Kikil 25,000 ribu Sop Iga 20,000


Sambal di kedai bakso Hj. Elin juga menjadi favorit para pecinta pedas. Pasalnya sambal dibuat secara khusus untuk bakso sehingga rasanyapun berbeda dengan sambal di kedai bakso lain.

Selain memiliki menu yang unik dan berbeda, kedai bakso Hj. Elin juga memiliki ciri khas tersendiri, karena bakso yang dibuat sendiri, dimana daging bakso dicincang yang kemudian dimasak.

Kamu juga bisa datang ke kedai bakso ini mulai pukul 8.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Hj Elin juga bisa menerima pesanan, Namun jika sebelum jam tersebut sudah habis jangan menyesal karena kedai ini sangat laris.

Sebelum kamu makan bakso, pastikan perut kamu dalam keadaan normal jika menyantap bakso di kedai bakso iga. Hal ini karena kedai ini menyediakan bakso untuk para pecinta pedas.



(Moris)