Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 01, 2023, 19.59 WIB
Last Updated 2023-06-01T13:10:19Z
HeadlinePolitik

Umumkan Dihadapan Para Awak Media, Arya Permana Siap Maju Kembali di Pileg DPR RI Dapil Jabar X

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Calon Anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arya Permana Graha kembali mencalonkan sebagai calon anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2024-2029 mendatang, yang meliputi daerah pemilihan X (Dapil) Jabar diantaranya, Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran. Arya menyampaikan saat jumpa Pers bersama para awak media di rumah makan Imah Amih Desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan. Kamis. (1/06/2023).

Arya merasa terketuk untuk mencalonkan kembali sebagai anggota DPR RI dari dapil X dan mendapatkan perintah langsung dari DPP untuk maju sebagai wakil rakyat di kancah politik pemilu 2024 mendatang.

Ia menyampaikan saya ini asli pituin Kuningan, dari mulai sekolah TK, SD, SMP, SMA Hingga kuliah, saya di Kuningan, dan itu yang saya akan utamakan dan akan saya perjuangkan demi kemajuan Kuningan. Ungkapnya

"Di momen yang bagus ini kebetulan hari lahir saya bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, ini suatu kebahagiaan buat saya."

Maka dari itu saya mohon doa restu dan dukunganya wabil khusus kepada warga Kuningan supaya saya berhasil menjadi anggota DPR RI. Dan tak luput juga buat para insan Pers yang ada di Kabupaten Kuningan atas kerjasamanya. Pungkasnya.



(Moris)