Journal Gamas

Label


lisensi

Juli 17, 2023, 16.00 WIB
Last Updated 2023-07-17T09:00:37Z
HeadlinePeristiwa

Kecelakaan Maut Motor VS Motor 1 Orang Tewas Saat Dalam Perawatan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Malang nian nasib warga asal Desa Sukamaju Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan, mengalami Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Desa Sukamaju Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan, atas kejadian tersebut, akibatnya satu orang korban meninggal dunia saat dalam perawatan puskesmas setempat dan 3 korban lainnya mengalami luka.

Korban meninggal dunia atas nama Kasah (38) warga asal Desa Sukamaju Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 17.00 Wib. Minggu (16/7/2023).

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini, mengatakan, berawal sepeda motor Honda Astrea Legenda dengan Nopol E-6927-YR melaju dari arah Cibingbin menuju arah Luragung (Timur ke Barat) setibanya di lokasi kejadian mengalami kecelakaan menabrak sepeda motor Honda Vario warna hitam bernopol E-5515-YAT yang melaju satu arah didepannya.

“Pada saat kejadian, sepeda motor Vario tersebut sedang berbelok ke arah kanan. Sehingga kecelakaanpun tidak dapat dihindari,” ujar Ipda Sri saat dikonfirmasi awak media.

Dikatakan Ipda Sri, akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi motor Honda Legenda atas nama Kasah mengalami benjolan di kepala sebelah kiri, lecet di bagian kaki, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia dalam perawatan di UPTD Puskesmas Cibingbin. Sedangkan penumpang yang diboncengnya atas nama Zahra (13) mengalami luka ringan di bagian kaki.

“Sedangkan pengemudi motor Vario Bernama Zaidah (13) warga asal Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan mengalami luka lecet di bagian sikut tangan kanan dan penumpang yang dibeoncengnya atas nama Juniah (33) warga Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan mengalami luka lecet di bagian pundak, tangan kanan dan kaki,” jelas Ipda Sri.

Kecelakaan tersebut dalam penanganan Unit Gakkum Polres Kuningan. Pungkasnya.



(Moris)