Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 25, 2024, 19.38 WIB
Last Updated 2024-03-25T12:39:10Z
HeadlineMuslim

DPC PDI Perjuangan Kuningan Gelar Buka Puasa Bersama

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Guna menyambut rasa syukur pada bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan menggelar Pembekalan dan Buka Puasa Bersama dihari Puasa Ketigabelas Ini ketua DPC PDI Perjuangan Melaksanakan buka bersama dengan dapil 1 dan dapil 5 Di hotel Purnama Mulia Cigugur pada Senin (25/3/2024)

Saat dikonfirmasi Ketua DPC PDI Perjuangan H.Acep Purnama, SH.MH. melakukan kunjungan dan bersilaturahmi sekaligus Buka Puasa bersama di lima wilayah Di kabupaten Kuningan.

Agenda ini merupakan bentuk rasa syukur kita, bahwasanya kita telah banyak diberi hidayah Inayah Maghfiroh maupun ampunan di dalam bulan suci Ramadan, ujarnya


"Dan Alhamdulilah hari ini, kita melaksanakan buka puasa bersama dengan Pengurus DPC, PAC, ranting, sayap partai maupun Simpatisan PDI perjuangan secara Roadshow, di mulai dari Dapil 2, Dapil 3 dan empat khusus untuk hari ini kita laksanakan bersama dapil 1 dan dapil 5."

Dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan H. Acep Purnama. SH.MH. Terakhir dalam waktu dekat ini Dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan Akan melaksanakan Hal yang sama untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus membangun kekuatan sesama kader partai dan untuk tempat nanti kita akan sesuaikan. Pungkasnya


(Moris/Do2)