Journal Gamas

Label


lisensi

Maret 08, 2024, 14.15 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:15:02Z
HeadlineMuslim

SINAYA Tour & travel Sukses Pulangkan 33 jamaah Umroh Dengan Selamat

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-
Setelah sukses memberangkatkan dan memulangkan 33 jemaah umroh dari berbagai kota dengan selamat , Kini SINAYA Tour & Travel membuka kembali pendaftaran jamaah umroh untuk bulan Maret ( Syawal) untuk pemberangkatan bulan Agustus dengan paket murah cukup biaya Rp 31 juta, sudah mendapat gratis pasport ,serta DP bisa 5 juta.

SINAYA Tour &Travel yang beralamat di jalan Veteran no 50 kelurahan Kuningan kecamatan / kabupaten Kuningan telah mendapat ijin operasional untuk Umroh dan Haji dari Kemenag Kabupaten Kuningan sehingga lembaga ini resmi terdaftar di kementrian agama.

" Mengingat ibadah ini memiliki kedudukan dan makna yang sangat penting dalam ajaran Islam, Umrah bukan hanya sekedar rangkaian ritual dan tata cara ibadah, melainkan sebuah perjalanan spiritual yang menggetarkan hati setiap jemaah yang melaksanakannya, sehingga dalam pelaksanaan ibadah tersebut harus fokus dan nyaman , maka kami menyediakan fasilitas yang bisa menunjang ibadah , dengan menyediakan hotel yang terdekat dengan Masjidil haram' dan Masjidil Nabawi " tutur Pemilik SINAYA Tour & Travel , Euis Listianti SH MH Mkn.


Masih katanya, dari Kuningan menuju Jakarta menggunakan mobil travel yang representatif, kemudian kami menggunakan pesawat Saudia Airlines Direct (tanpa transit) tujuan Mekkah, kemudian jamaah mendapat vaksin manginitis ( sunah ).

Setelah melaksanakan rangkaian ibadah umrah selama 9 hari mulai dari Madinah dan ibadah utama di Makkah.,dan kembali pulang ke Tanah Air para jamaah di sambut keluarga dengan penuh tangis bahagia , dan ucapan terima kasih pada Sinaya Tour & Travel.

" Alkhamdulillah saya bisa berumroh dengan nyaman, terima kasih kepada ibu Euis yang telah mendampingi ibadah di sana ( Mekkah dan madinah) dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat " ujar ibu Betty jamaah Umroh dari Kramat mulya Kuningan.

Bagi yang berminat umrah bersama, Sinaya Tour & Travel menawarkan banyak pilihan paket umrah yang bisa dipilih sesuai budget, Yang pasti amanah dan nyaman. Pungkasnya



(Moris)