Journal Gamas

Label


lisensi

Mei 23, 2024, 12.54 WIB
Last Updated 2024-05-23T05:54:54Z
EksosbudHeadline

PT. Alfhad Mitra Satria, Tempuh Ijin Galian Di Lokasi Galian Sindang Suka

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Direktur PT. Alfhad Mitra Satria H. Kamdan menuturkan saat berada di lokasi galian terkait perizinan galian yang sedang berjalan atau sedang di tempuh salah satunya pertanggal 29 April 2024 PT. Alfhad Mitra Satria telah melakukan sosialisasi dengan warga bertempat di Desa Sindang Suka Kecamatan Luragung.

Yang mana sosialisasi tersebut salah satu syarat dalam menempuh izin atau menempuh izin lingkungan (Amdal) dan komitment antara pengusaha dan Masyarakat ke depannya, terkait lahan yang sudah di bebaskan oleh PT Alfhad berkisar 20 Hektar dengan seketma Ada yang sudah terlunasi Ada juga Ada yang baru DP simpuhnya, lebih jauh menurut H Kamdan tujuan dari galian di lokasi Desa Sindang Suka untuk meningkatkan perekonomian Warga dan meningkatkan pembangunan di wilayah tersebut pungkasnya.

Selanjutnya menurut salah seorang warga Abas yang berposesi sebagai petani saat di konfirmasi menuturkan, jujur kami sangat terbantu dengan akan adanya galian di pasir ipis yang pertama akses jalan yang di bangun oleh Pa H Kamdan sangat membantu dalam akses menuju ke area pesawahan pungkasnya.


(Do2)