Journal Gamas

Label


lisensi

Mei 31, 2024, 15.35 WIB
Last Updated 2024-05-31T09:06:11Z
HeadlinePolitik

Thony Indra Gunawan Asli Putra Daerah Mencalonkan Bupati Kuningan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Semakin ramai dan bertambah pula calon- calon bupati Kuningan pada kontestasi Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  Kuningan yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. Pada hari ini muncul Thony Indra Gunawan yang merupakan putra Kuningan berasal dari perum Platinum Ciporang yang juga seorang pengusaha muda  sukses yang lahir dari keluarga sederhana.

Salah satu asli putra daerah yakni Thony Indra Gunawan merasa terpanggil di Pilkada 2024 dan akan mencalonkan untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kuningan untuk memberikan  warna baru di Kabupaten Kuningan menjadi lebih baik.

Adapun visi Misi Thony Indra Gunawan bila mana terpilih menjadi Bupati Kuningan Periode 2024 - 2029 antara lain, yang pertama akan menata dalam menjalankan Roda Pemerintahan baik dalam Pelayanan maupun penertiban Administrasi, yang kedua akan meningkatkan Fasilitas Pembangunan umum salah satunya Insfratruktur guna memberikan kenyamanan kepada Masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Saat dikonfirmasi Thony Indra Gunawan membenarkan Hal tersebut terkait dirinya pencalonan di pilkada 2024 saat di hubungi Via celulernya, sebagai putra Daerah saya sudah positif untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kuningan priode 2024 - 2029. Pungkasnya


(Moris/Do2)