Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 20, 2024, 12.25 WIB
Last Updated 2024-06-20T08:25:35Z
HeadlineRagama

Diduga Dana Amil Zakat Di Pakai Touring Oleh Pegawai KUA

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Dana Amil Zakat yang seharusnya di peruntukan atau di bagikan kepada orang tidak mampu seperti kaum Fakir miskin dan duafa serta Janda Jompo, di duga malah di pake poya - poya atau Touring oleh pihak KUA ( Kantor Urusan Agama) Wilayah Kec. Garawangi, bukan nya Dana Amil Zakat itu sudah jelas HAK dan Peruntukan nya.

Menurut keterangan dari narasumber yang enggan di sebutkan namanya menuturkan, benar Dana Amil Zakat di pake Touring ke Jawa selama dua hari tiga malam yang di ikuti oleh seluruh pegawai KUA dan ada beberapa kesra yang ikut, jadi pada intinya telah terjadi penyalah gunaan Dana Amil Zakat di wilayah Kec. Garawangi dalam penyaluran / HAK para Fakir Miskin dan Kaum Duafa. Terangnya kepada awak media Rabu (19/6/2024).

Guna mencari terkait kebenaran informasi tersebut serta ketransfaranan dalam publikasi dan Kebalanan dalam informasi, awak media mencoba menghubungi Kepala KUA Garawangi sayang yang bersangkutan tidak dapat di temui, awak media mencoba menghubungi via Telpon namun tetapi tidak di respont juga sampai akhirnya berita ini terbit.


(Do2/Moris)