Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 16, 2024, 07.14 WIB
Last Updated 2024-06-16T00:14:44Z
HeadlineHumaniora

Keindahan Penataan Jalan Siliwangi Pada Malam Hari Mengundang Ribuan Wisatawan Lokal

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Dibalik Polemik antara pro dan Kontra terkait penataan Puspita siliwangi ternyata di balik semua itu tergali potensi - potensi yang dapat mengundang wisatawan lokal, keindahan lampu pernak pernik yang menghiasi jalan siliwangi dan beberapa hiburan yang di tampilkan oleh para kreator dan para seniman kuningan berhasil menarik wisatawan - wisatawan lokal, salah satunya Peran Setan yang di tunjukan oleh KOHAKU ( Komunitas Hantu Kuningan) dari Desa Puncak dan juga pentas seni lainnya menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Menurut Asda Dua H. Deden Kurniawan saat di konfirmasi di Lokasi jalan Siliwangi menuturkan di balik polemix Puspita Siliwangi banyak tergali Potensi - potensi dari masyarakat Kuningan khususnya para kreator / Seniawan intinya Ada Hikmah di balik semua itu, kedepan Pemkab akan membuka ruang dan mengapresiasi para pemeran seni dan kreator ungkapnya Sabtu (15/6/2024) malam.

Deden menambahkan bahwa, Penataan pusat kota kuningan ibarat menyusun puzzle yang rumit sehingga harus hati-hati sehingga menghasilkan frame yang utuh dan terkoneksi dari berbagai puzzle tersebut. Singkatnya


(Do2)