Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 03, 2024, 20.17 WIB
Last Updated 2024-06-03T13:17:53Z
EksosbudHeadline

Kinerja Kabid Perikanan Deni Rianto SPi M.Si, Patut Mendapat Apresiasi

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Dinas Peternakan Kabupaten Kuningan patut di jadikan contoh, baik dalam segi pelayanan dan Tertib dalam Administrasi, hal tersebut di tunjang oleh kinerja para Kabid dan pegawai salah satunya Kabid Perikanan Deni Rianto. S.Pi. M.Si yang selalu tanggap akan kebutuhan Masyarakat.

Kabid Deni selalu Welcome dalam memberikan Informasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Deni Rianto tidak Ada kata lelah atas kinerja yang baik seharusnya Pemkab memberikan Apresiasi atas kinerjanya. Ujar salah satu warga di kecamatan Maleber Senin. (3/7/2024)

Menurut keterangan dari beberapa warga di wilayah Kecamatan Maleber dan Kecamatan Lebakwangi yang tidak dapat di sebutkan satu persatu saat di konfirmasi menyampaikan, terus terang kami sebagai warga sangat terbantu atas Edukasi yang di berikan oleh Pa Kabid melalui pelatihan Budidaya ikan, Ilmu tersebut sangat Berarti bagi kami sosok / Figur Pa Kabid menjadi panutan Masyarakat, yang mana tidak Sombong seperti apa dalam pepatah Berdiri sama Tinggi Duduk Sama Rendah itulah Sosok Kabid Perikanan pungkasnya.


(Do2)