Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 19, 2024, 12.35 WIB
Last Updated 2024-06-19T05:35:48Z
HeadlineMuslim

Rayakan Idul Adha 1445 H, SMPN 1 Lebakwangi dan Ika Spesangi Laksanakan Qurban 5 Ekor Sapi

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

SMPN 1 Lebakwangi Kecamatan Lebakwangi dan Ikatan Alumni ( IKA) Spensangi mengadakan kegiatan Qurban untuk yang kedua kalinya, Selasa (18/6/2024).

"Alhamdulillah pada tahun 2024 M /1445 H SMPN 1 Lebakwangi dan IKA Spensangi bisa melaksanakan kegiatan Qurban dengan jumlah 5 ekor sapi." Jelas Kepala SMPN 1 lebakwangi, Surya, S.Pd.,M.M. kepada awak media.


Lebih jauh Surya menuturkan bahwa tahun ini memang ada penurunan dari tahun kemarin yang bisa berqurban 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing, tetapi hal ini memperlihatkan konsistensi untuk kegiatan tahunan SMPN 1 Lebakwangi dan IKA Spensangi dalam program kerjanya yaitu melaksanakan kegiatan Qurban setiap tahunnya.

"Pembagian daging Qurban diberikan kepada penduduk sekitar sekolah dan Alumni SMPN 1 Lebakwangi di 8 Desa di Kecamatan Lebakwangi dan Maleber," katanya

Dikesempatan yang sama Ketua, IKA SPENSANGI H. Toto Sunarto, S. H,mengucapkan terima kasih kepada Alumni yang telah menitipkan hewan Qurbannya kepada kami, semoga di tahun-tahun mendatang lebih banyak lagi Alumni yang berqurban melalui SMPN 1 Lebakwangi dan IKA Spensangi. Kegiatan berqurban ini merupakan program kerja rutin IKA Spensangi.

" Kami Pengurus IKA Spensangi akan terus berikhtiar dan berjuang untuk dapat bermanfaat bagi Almamater dan Alumni SMPN 1 Lebakwangi, sesuai dengan moto kami BERSAMA, BERSATU dan PEDULI,"Ujar Ketua, IKA SPENSANGI H. Toto Sunarto, S. H.

Masih kata H. Toto Sunarto, S. H. "Pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Pengurus dan Alumni SMPN 1 Lebakwangi yang telah bahu-membahu untuk memajukan organisasi IKA Spensangi. Semoga IKA Spensangi kedepan tambah kompak dan guyub untuk terus bisa bermanfaat bagi Almamater dan Alumni SMPN 1 Lebakwangi.

" Pada kesempatan ini pula kami mohon doanya agar pertemuan Alumni SMPN 1 Lebakwangi di perantauan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 bertempat di SUNLAKE WATERFRONT RESORT & CONVENTION Granlake 1 Lantai 2, depan Danau Sunter berjalan lancar dan sukses"pungkas H.Toto Sunarto,S.H.


(Moris)