Journal Gamas

Label


lisensi

Juni 01, 2024, 17.23 WIB
Last Updated 2024-06-01T10:23:51Z
HeadlineHumaniora

Salma Maulina Wijaya Putri Indonesia Lulusan Universitas Joblist Inggris Mempunyai Kesan Untuk Kuningan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Juara dua pavorit tingkat nasional putri indonesia asal jawa barat berkunjung ke kabupaten Kuningan. Kunjungan tersebut atas undangan Mustika ratu dalam acara temu langsung dengan warga Kuningan di Toserba Suya Kuningan. Selain berkunjung ke Toserba Kuningan Sabtu 01/06/2024. Putri Indonesia asal kecamatan Subang kabupaten Kuningan pernah juga berkunjung di beberapa daerah diantaranya Kuningan, Cirebon dan juga Batam, dari Batam Salma Mendapat undangan dari komunitas Sunda perwakilan anak muda Sunda.

Salma mendapat kehormatan datang ke Salon Maharani sekaligus makan siang di Caferesto Terasmahar jalan Sukarno Hatta.


Dalam kunjungannya selama dua hari ke Kuningan putri Indonesia asal kecamatan Subang, Salma Maulina Wijaya lulusan tahun 2022 dari universitas Joblist nggris mempunyai kesan tersendiri terhadap kabupaten Kuningan.

" Ada Chemistry, kabupaten Kuningan merupakan tanah kelahiran,dimana nenek saya orang Kuningan dari kecamatan Subang memberikan kesan mendalam , orang Kuningan orangnya cantik cantik dan punya potensi besar, terutama dalam bidang tata boga yang bisa dikembangkan, selain itu juga Salma sebelum masuk putri Indosnesia mempunyai visi untuk mengembangkan advokasinya, selama dua hari di Kuningan Salma pulang ke Bandung untuk menjalankan rutinitasnya menjadi host di salah satu stasiun Tv lokal. Pungkasnya.


(Moris)