Journal Gamas

Label


lisensi

Agustus 12, 2024, 08.28 WIB
Last Updated 2024-08-12T01:28:15Z
HeadlineOlahraga

Dalam Rangka HUT RI dan Hari Jadi Kuningan, Ormas Gentayangan Akan Gelar Jalan Santai

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Ormas Gentayangan (Gerakan Transparansi Rakyat Kuningan) dalam rangka HUT RI Dan Hari Jadi Kuningan berencana mengadakan jalan santai kembali. Jalan santai ini merupakankali ketiga dihelat sejak Gentayangan menjadi salah satu ormas di Kuningan.

Sejak dipimpin oleh Febbie Hadidalas, kini gentayangan menjadi lebih hidup dan mampu berkarya serta berkolaborasi bersama para anggotanya. Dewasa ini, para anggota telah disibukkan dengan berbagai macam aktivitas yang melebarkan kebermanfaatan, para anggota Gentayangan menjadi anggota yang aktif.

“Saya sangat bersyukur bisa bersama bergerak dengan oara anggota Gentayangan. Kunci untuk menjadi pemimpin yang baik adalah menjadi pendengar bagi anggotanya. Salah satunya acara jalan santai ketiga kali ini yang diketua oleh Berly adalah aspirasi dari para anggota untuk memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kuningan,” tutur Febie, ketua Gentayangan.

Dalam pelaksanaan jalan santai setiap tahunnya, ketua penyelenggara selalu bergantian. Tak lain bertujuan untuk menilai kemampuan setiap anggotanya. Dan demi estafet kepemimpinan di masa mendatang tentunya.

“Kali ini kegiatan jalan santai akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2024 yang bertempat di taman kota, insyaa Allah. Menjadi beban tersendiri bagi saya sebagai ketua pelaksana karena harus lebih meriah, lebih bermanfaat dari jalan santai sebelumnya. Semoga kami, para panitia bisa bersinergi ya,” ujar Berly, ketua jalan santai Gentayangan 2024.

“Jalan santai ketiga kali ini dibuka untuk umum dan gratis. Tanpa ada penjualan tiket. Gratis,” lanjut Berly.

Sang ketua pelaksana jalan santai Gentayangan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras dan bekerja ikhlas. Ia berharap semoga kegiatan jalan santai yang dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses.



(Moris)