Journal Gamas

Label


lisensi

September 18, 2024, 21.00 WIB
Last Updated 2024-09-18T14:00:17Z
HeadlinePolitik

Gamas Kuningan Deklarasi Dukung Ridho-Kamdan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Organisasi masyarakat Gerakan Anti Maksiat (Gamas) Kabupaten Kuningan Jawa Barat, ambil sikap deklarasikan dukungan terhadap pasangan Ridho-Kamdan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan.

Deklarasi yang telah di rapatkan bersama para pengurus secara bulat tersebut, berlangsung di halaman depan sekretariat pemenangan pasangan Ridho-Kamdan, di Desa Pagundan Kecamatan Lebakwangi, Rabu (18/09/2024).

Dukungan itu terlihat, dalam bentuk penyampaian secara tertulis pernyataan bersama ormas dimaksud, yang dibacakan langsung oleh Ketua Gamas Kabupaten Kuningan, Ust. Iing Sholihin didampingi sejumlah pengurusnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Gamas Kabupaten Kuningan, membacakan deklarasi pernyataan dukungan kepada pasangan Ridho-Kamdan, sebagai kesungguhan pihaknya untuk turut menyukseskan pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan itu, agar terpilih sebagai paslon dengan suara terbanyak didalam pemilihan.


"Kami (ormas Gamas-red) menyatakan sikap tegas memberikan dukungan terhadap pasangan Ridho-Kamdan untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Kuningan periode 2024-2029,"ucap Iing dengan penuh semangat.

Sehubungan itu, sebagai ketua, dirinya memberikan himbauan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Gamas se-Kabupaten Kuningan, agar bisa berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ridho-Kamdan dalam ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Kuningan, H Kamdan, menyambut positif kedatangan pimpinan dan jajaran pengurus ormas Gamas bersilaturahmi ke sekretariatnya.

H Kamdan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ormas Gamas yang sudah memperlihatkan dukungan secara sungguh-sungguh terhadap pasangan Ridho-Kamdan itu.

"Dukungan ini tentu menjadi energi dan modal bagi kami (Ridho-Kamdan-red) untuk memetik kemenangan didalam pemilihan nanti,"ungkapnya.

Ternyata sambungnya, paslon Ridho-Kamdan memiliki tujuan yang sama dengan ormas Gamas ini, ingin membawa perubahan Kabupaten Kuningan dari baik menjadi lebih baik lagi. Sehingga dukungan pun mengalir karena mempunyai keinginan dan arah yang sama.

"Pada hakekatnya tujuan kemenangan pasangan Ridho-Kamdan berbanding lurus dengan harapan ormas Gamas dan lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan, untuk mem'baguskan' Kuningan, dari yang sudah bagus menjadi lebih bagus lagi kedepannya,"pungkas H Kamdan.


(Moris)